Kamis, 15 Juli 2010

cd / dvd tutorial stempel


jual cd tutorial cara merakit mesin stempel Runaflex dan resin ,, cd cara membuat stempel dari A-Z dan bongkar mesin stempel flash


KUNJUNGI LAPAK SAYA DI KASKUS 

lapak jualan CD tutorial 
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3735428

lapak jualan LAMPU STEMPEL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14200721

karena banyaknya permintaan orang yang minta atau pengen tau cara2 bikin nya , buat agan2 yang penasaran pengen tau atau para colon wiraswasta yang pengen buka usaha di bidang stempel , ,, siapapun bisa mengerjakan. tidak perlu modal besar, cara membuat / merakit mesin stempel runaflek dan stempel resin  akan ditunjukan disini,dan untuk mesin stempel flash saya bongkar mesinnya dan saya tunjukan perbandingan mesinya dengan alat2 yang ada di sekitar kita, beserta cara2 bikin stempelnya ,,

BUKAN E-BOOK, SAYA JUAL VIDEO NYA ,FORMAT MPEG 1 ,ditambah data2 pendukung dalam pembuatan stempel,.. 

SAYA JUAL PAKET CARA BIKIN STEMPEL ,, JADI ISINYA ALL IN 1

isinya :

 ISI DARI PAKET cd = RP 60.000
 1. Cara bikin flash stempel.
 2. cara membuat stempel runaflex.
 3. perbandingan mesin runaflek 
 4. perbandingan mesin stempel flash 
5. bonus tutorial stempel resin

SAYA JUAL BUKAN CD TUTORIAL HASIL DARI KERJAAN ORANG LAIN (BAJAKAN ) ,, 100% SAYA BIKIN SENDIRI ,,

 GARANSI UANG KEMBALI JIKA ANDA TIDAK PUAS

aja buat agan2 yang penasaran pengen dapet ilmu stempel ( kalo kursus mahal lho ) ,,

GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA
dikirim via pos indonesia

 jika  MAU BIKIN MESIN STEMPEL FLASH SY KASIH SKEMA LENGKAP PLUS FOTO2 MESIN YANG SY BONGKAR + tutorial coreldraw tambah 25 rebu aja(berisi file -/+ 2giga ) jadi total 85 rebu dapet

 DVD + skema RANGKAIAN MESIN STEMPEL FLASH g ratis konsultasi ,, tapi via telpon atau ym ,, seumur idup saya gan ,, buat ane

 ILMU ITU PAHALA , DAN AMALNYA NGAK AKAN PUTUS

 ISI DARI PAKET DVD = RP 85.000 
1. Cara bikin flash stempel. 
2. cara membuat stempel runaflex.
 3. perbandingan mesin runaflek ( liat videonya pasti bisa bikin mesinnya) 
4. perbandingan mesin stempel flash
 5. FOTO2 RANGKAIAN MESIN STEMPEL FLASH
 6. SKEMA RANGKAIAN MESIN STEMPEL FLASH
 7. TOTORIAL COREL DRAW
 8. BONUS TUTORIAL BIKIN STEMPEL RESIN CAIR 

JIKA TAMBAH  35REBU NTAR ANE TAMBAHIN CD TUTORIAL COREL DRAW NYA (-/+ 2giga , ada 4cd ), (DIJAMIN MUDAH DIMENGERTI ) 
ane juga pinter corel gara2 cd ini , jadi kalo kirim 95 rebu dapet nya DVD bukan cd ,, semuanya dalam bentuk data tambah

SaYa KASIH SKEMA LENGKAP PLUS FOTO2 MESIN YANG SY BONGKAR + template / file2 stempel + instaler corel draw 15 jadi total 95 rebu dapet DVD + skema RANGKAIAN MESIN STEMPEL FLASH + INSTALER COREL 15 + TEMPLATE COREL DRAW UNTUK STEMPEL

ISI DARI PAKET DVD = RP 95.000
 1. Cara bikin flash stempel.
 2. cara membuat stempel runaflex. 
3. perbandingan mesin runaflek ( liat videonya pasti bisa bikin mesinnya) 
4. perbandingan mesin stempel flash
 5. FOTO2 RANGKAIAN MESIN STEMPEL FLASH
 6. SKEMA RANGKAIAN MESIN STEMPEL FLASH
 7. TOTORIAL COREL DRAW 
 8. BONUS TUTORIAL BIKIN STEMPEL RESIN CAIR 
 9. INSTALER COREL DRAW X6
 10. FILE2 TEMPLATE STEMPEL YANG SUDAH PERNAH SY BUAT 

HARGA MESIN YANG HARGANYA RATUSAN RIBU SAMPAI JUTAAN SAYA BONGKAR RAHASIANYA
 sebelomnya ane jelasin dulu disini ,,

 ESTIMASI BIAYA UNTUK BIKIN MESIN STEMPEL KARET , STEMPEL RUNAFLEX ,STEMPEL RESIN SEKITAR 100 RIBU RUPIAH ,
 (lampu dan bahan2 pendukung nya banyak banget di pasaran )

 ESTIMASI BIAYA UNTUK BIKIN MESIN STEMPEL FLASH SEKITAR 200RIBU AN UNTUK MESIN 1 LAMPU , (LAMPUNYA AGAK SUSAH DI PASARAN  ) tp sy juga ada jual ,

SAYA CUMA KASIH PERSAMAAN + SKEMA RANGKAIAN LAMPU SAJA .
 bukan step by step rakit mesinnya , tapi kalo orang yang ngerti elektronika pasti ngerti dan tau bikinnya

KALO BUTUH LAMPU FLASH NYA CEK lapak saya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14200721

   orang yang tau BACA SKEMA ELEKTRONIKA atau tukang SERVICE televisi pasti bisa bikin / rangkai mesinnya ,, jauh lebih irit dari pada beli mesin stempel yang harganya ratusan ribu rupiah

 sms atau tlp 087826527888 atau 02657017888 (flexi) 

 luar kota dikirim via POS INDONESIA
 kalo pake JNE ongkir di tanggung sendiri

 transfer rekening via bca - mandiri - dan bri no rekening SMS aja

 KALO MAU TANYA2 JUGA BOLEH ,, KONSULTASI GRATIS ,, SMS PASTI ANE BALAS mampir ke lapak ane , ngak bakalan rugi deh beli dvd paket stempel ama paket resin sablon lical diskon 25 rebu , jadi transfer cuma 170rb aja udah dapet 2 dvd tutorial komplit

nb .
 - pengiriman tiap hari kecuali hari minggu
 - konfirmasi transfer harap sms ke 087826527888
 - konfirmasi transfer sebelum jam 14.00 wib barang dikirim hari itu juga
 - kecuali hari jum'at dan sabtu karena pos tutup jam 12 siang konfirmasi transfer maksimal jam 11 siang
 - jika melewati jam itu barang akan dikirim esok harinya
- jika esok harinya minggu , barang akan di kirim hari seninnya
 - kecuali jne , maximal konfirmasi transfer jam 4 sore , barang akan di kirim hari itu juga - jika paket jne yess konfirmasi transfer sebelom jam 14.00 biar barang nyampe esok harinya


KUNJUNGI LAPAK SAYA DI KASKUS 

lapak jualan CD tutorial 
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3735428

lapak jualan LAMPU STEMPEL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14200721